Tekan Kriminalitas, Polres Indramayu Sita Ribuan Botol Miras

Senin 25-05-2020,16:22 WIB
Reporter : Iman Sudarman
Editor : Iman Sudarman

INDRAMAYU-Satres Narkoba Polres Indramayu menyita ribuan botol minuman miras (miras) hasil operasi pekat.

Dalam giat razia saat malam Lebaran tersebut, petugas menyisir beberapa warung yang diindikasikan tempat berjualan miras.

Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Deni Rusnandar SH MH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengungkapkan, kegiatan yang digelar tersebut untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat (pekat) jelang hari raya Idul Fitri tahun 2020.

\"Sasaran razia pada warung atau tempat yang diindikasikan menjual miras. Tujuannya untuk menciptakan kondusivitas di wilayah Polres Indramayu,\" ungkapnya.

Dari giat operasi pekat kali ini petugas berhasil menyita 1.850 liter tuak dan 515 botol miras berbagai merek di sembilan desa di Indramayu.

Selanjutnya, petugas membawa barang bukti botol miras berbagai jenis dan merk tersebut ke Mapolres Indramayu. Polisi juga mengamankan penjual miras ke mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

2

\"Kita tipiring. Tapi jika untuk yang barang buktinya banyak kita akan jerat undang-undang tentang makanan dan minuman yang membahayakan,\" pungkasnya. (oet)

Tags :
Kategori :

Terkait