Mandiri Syariah Area Cirebon Resmikan Konter Layanan Gadai di Branch Office Cirebon Siliwangi

Rabu 03-06-2020,09:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Area Cirebon meresmikan Konter Layanan Gadai di Branch Office Cirebon Siliwangi, untuk meningkatkan layanan dan memudahkan akses menjadi semakin dekat bagi nasabah dalam memberikan Solusi Kebutuhan Dana Mendesak Bagi Masyarakat. Acara peresmian dilakukan oleh Area Manager Cirebon Mandiri Syariah, Imsak Ramadhan, pada hari Selasa 02 Juni 2020.

Dalam sambutannya, Imsak menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 ini memberi dampak pada perekonomian masyarakat. “Tidak dipungkiri Pandemi Covid-19 ini cukup berat bagi kita semua. Bahkan banyak di antara kita yang membutuhkan dana mendesak untuk menutupi kebutuhan hidup. Untuk kebutuhan dana mendesak tersebut, masyarakat dapat mengakses layanan Gadai Emas di seluruh Outlet Mandiri Syariah di wilayan Area Cirebon,” ujarnya.

Sementara itu, Area Micro and Pawning Manager Mandiri Syariah, Rizwan Kusyaman Slamet menambahkan, Mandiri Syariah Area Cirebon Gadai Emas Mandiri Syariah menawarkan kemudahan proses, kecepatan Layanan, biaya ujroh atau biaya titip yang ringan dan tempat penyimpanan emas yang aman. Juga memberikan taksiran harga emas yang tinggi dan layanan yang nyaman. “Membidik segmen wiraswasta, ibu rumah tangga, karyawan dan masyarakat umum, Mandiri Syariah aktif melakukan berbagai program promo untuk Gadai Emas dan Cicil Emas,” tuturnya.

Di antaranya program Gadai Emas Optima, yaitu penambahan (Top Up) bagi nasabah yang membutuhkan dana tambahan dari emasnya yang masih tergadai. Kemudian program Super Ujroh Ramadhan (Sajadah) yang berlangsung selama periode 01 April hinga 30 Juni 2020. Serta program Pelunasan Haji Reguler Berbasis Emas, yaitu program penawaran cicil emas kepada nasabah yang sudah mendapatkan porsi haji regular, dengan tujuan sebagai persiapan pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) dalam bentuk emas logam mulia.

Sementara itu, Branch Manager Mandiri Syariah Branch Office Cirebon SIliwangi, Budi Nurachman mengatakan, hingga saat ini, Gadai Emas Berkah dan Cicil Emas Berkah Mandiri Syariah termasuk produk ritel yang diminati masyarakat.

“Dengan diresmikannya Konter Layanan Gadai di outlet kami, akan semakin memudahkan masyarakat baik dalam memenuhi kebutuham dana mendesak selama masa Pandemi Covid-19, dengan produk Gadai Emas dan membantu masyarakat untuk berinvestasi emas. Mengingat harga emas yang selalu naik melalui produk Cicil Emas Mandiri Syariah,” ujarnya. (den/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait