Viral, Wanita Ini Hadang Ambulans Covid-19 yang Membawa Jenazah Ibunya dengan Teriakan Histeris

Rabu 03-06-2020,23:03 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

UNGGAHAN video yang memperlihatkan seorang wanita menghadang ambulans Gugus Tugas Covid-19 viral di media sosial. Bahkan wanita itu mencegatnya dengan cara naik kap depan ambulans sambil berteriak menagis histeris.

Video viral setelah diunggah akun Instagram sosmedmakassar, Rabu (3/6). Dalam keterangan akun sosmedmakassar disebutkan, kejadian berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perempuan dalam video tersebut belakangan diketahui bernama Andi Arni Esa Putri Abram (24). Arni menangis setelah jenazah ibunya, Nurhayani Abram (48), hendak dibawa tim gugus tugas Covid-19 dari RS Bhayangkara Polda Sulsel ke Kompleks Pemakaman Khusus Covid-19 di Macanda, Gowa.

Masih berdasarkan keterangan unggahan akun sosmedmakassar, janazah yang dibawa ambulans meninggal bukan karena positif Covid-19. Karena jenazah tersebut dinyatakan negatif Covid-19.

https://www.instagram.com/p/CA-D8_bHrTn/?igshid=v100krpjccvs

“Dengan tangis histeris, cewek ini malah menahan ambulance yang mengangkut jenazah ibu-nya yang ternyata negatif Covid,” tulis akun Instagram Sosmedmakassar dalam keterangan video yang diunggahnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulsel terkait peristiwa dalam video viral tersebut. (hsn)

Tags :
Kategori :

Terkait