Via Vallen Sedih Mobilnya yang Dibakar Tidak Bisa Diklaim Asuransi

Jumat 03-07-2020,03:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

VIA Vallen sedih karena mobil mewah miliknya dibakar orang tak bertanggung jawab. Nahasnya lagi, mobil seharga miliaran itu tak bisa diklaim asuransi.

Pasalnya, asuransi mobilnya sudah berakhir hingga Mei lalu. Sementara, asuransi tidak diperpanjang.

\"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjang asuransi sudah keduluan dibakar orang,\" tulis Via Vallen, di akun Instagram pribadinya, Kamis (2/7).

\"Di saat pandemi kaya gini, di mana saya sendiri sudah hampir 3 bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) krn memang kondisinya blm normal,\" sambungnya.

Via Vallen pun hanya bisa pasrah dengan kejadian yang menimpa dirinya. Pelantun lagu Sayang itu pun mengaku bingung mobil tersebut akan diapakan lantaran sudah hangus terbakar.

\"Saya tahu apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain,\" ujarnya.

Kejadian itu pun membuat perempuan 28 tahun itu sedih lantaran hasil kerja kerasnya selama ini hancur begitu saja. Apalagi, ia harus rela kurang istirahat lantaran setiap hari tampil offair di beberapa daerah untuk mengumpulkan uang.

2

\"Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash, aku asuransikan 2 tahun,\" tuturnya.

https://www.instagram.com/p/CCGkUeQhNLn/?igshid=1lvl4vy6ij7zo

Namun, kejadian nahas yang tidak disangka-sangka terjadi. Seperti diketahui, mobil Via Vallen hangus dibakar orang tidak dikenal saat diparkir di samping rumahnya, Selasa (30/6) dini hari. (hsn/mg9/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait