Cawabup Ratnawati Santuni Anak Yatim, Begini Harapan Masyarakat Indramayu

Minggu 06-09-2020,14:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

INDRAMAYU - Calon wakil bupati (cawabup) Indramayu Ratnawati, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan baksos kali ini berlangsung di kediamannya Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (6/9).

\"Sosok Hj Ratnawati, dikenal dekat dengan masyarakat Blok Gudang Jatibarang Baru. Saya senang bisa bertemu dengan ibu Ratnawati yang akan maju sebagai wakil bupati Indramayu,\" tutur Siti Kadariyah (50), warga Blok Gudang saat mengantar putrinya yang akan menerima santunan kepada Radar Indramayu.

Siti menjelaskan, majunya Ratnawati sebagai cawabup Indramayu menaruh harapan besar bagi masyarakat Jatibarang dan sekitarnya. Selain putri kelahiran asli Jatibarang Baru, Ratnawati sangat dekat dengan masyarakat.

Baca juga:

DPP PKB Putuskan Sholihin-Ratnawati Maju Pilkada Indramayu

Inilah Empat Pasangan Calon Bupati Indramayu yang akan Daftar ke KPU

Aksi Gadis Ini Berani Lawan Penjambret hingga Sama-sama Jatuh Kecelakaan

2

\"Sebagai masyarakat kecil, apabila beliau mendapat amanat dari masyarakat, saya hanya meminta perhatikan kesehatan masyarakat dan segera bawa berobat bagi masyarakat yang sakit,\" jelasnya.

Hal senada diungkapkan Masito. Dia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Hj Ratnawati. \"Mudah-mudahan ibu diberikan kesehatan serta terpilih sebagai calon wakil bupati,\" harap ibu yang rumahnya berada di belakang cawabup ini sambil mengantar putrinya yang baru beberapa bulan ditinggal ayahnya. (oni/adv)

https://youtu.be/wSGqHX4kv0Y
Tags :
Kategori :

Terkait