Kejutan Booking Service Astrido Daihatsu

Rabu 17-07-2013,13:30 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - Diler resmi Daihatsu, Astrido Rejeki gencar menawarkan layanan booking service. Untuk menarik minat masyarakat, Daihatsu menggelar program berhadiah. Periode promo Mei-Juli 2013, hanya dengan booking service dan datang on time konsumen bisa langsung mendapat kejutan dan diskon menguntungkan. Kepala Cabang Astrido Rejeki, Ir Bambang Irianto mengatakan, selain mengejar penjualan unit, layanan after sales juga harus diperhatikan. Layanan jasa akan sangat berpengaruh pada kepuasan serta penjualan berikutnya. Melalui program ini, Daihatsu memberi hadiah langsung dan hadiah undian. “Ada dua sistem dalam satu program,” katanya pada Radar, kemarin. Dijelaskan, untuk hadiah undian konsumen berkesempatan mendapat hadiah empat unit Honda Revo, 14 BlackBerry, 14 iPod Shuffle serta 14 HP Samsung. Sedangkan untuk booking service dan datang on time tersedia diskon langsung 10 persen untuk penggunaan oli dan jasa ganti oli (genuine oli, Shell, pertamina, Top1 dan Repsol). Program ini, lanjut dia, sangat baik untuk meningkatkan layanan servis. Mempermudah konsumen saat akan memasukkan mobil ke bengkel. Cukup telepon, memberitahu servis yang akan dilakukan dan membuat janji hari dan jam berapa. Apalagi frekuensi servis di tempatnya kini mulai padat. Beberapa konsumen memilih memperbaiki mobil jauh hari untuk persiapan mudik Lebaran. “Kalau sudah dekat dengan Lebaran akan lebih ramai,” ujarnya. Selain program nasional, Astrido beri promo servis internal berupa diskon 15 persen jasa dan lima persen sparepart. Bambang menambahkan kesiapan mekanik dan kelengkapan sparepart jadi andalan guna memberi layanan maksimal bagi pelanggan pengguna Daihatsu. “Kami berupaya meningkatkan layanan jual dan servis agar seimbang,” imbuhnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait