SHARP Gelar AC Installer Championship 2025 Guna Tingkatkan Layanan Purna Jual
Perwakilan Sharp meresmikan program Sharp AC installer championship 2025-sharp-radarcirebon
JAKARTA, RADARCIREBON.COM – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.
Bagi Sharp, rasa aman dan nyaman pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk, tetapi juga oleh dukungan layanan purna jual yang andal. Instalasi yang tepat, efisien, dan aman merupakan bagian penting dari pengalaman pelanggan yang ingin terus dijaga.
Sebagai wujud komitmen tersebut, Sharp didukung oleh jaringan teknisi dan installer terlatih yang memiliki kompetensi tinggi. Mereka adalah ujung tombak dalam memastikan setiap unit AC berfungsi optimal dan memberikan kenyamanan maksimal.
Untuk mengapresiasi sekaligus mendorong peningkatan kompetensi para installer, Sharp menyelenggarakan Sharp AC Installer Championship 2025, sebuah kompetisi berskala nasional yang bertujuan untuk menetapkan tolak ukur baru dalam praktik instalasi AC di Indonesia.
BACA JUGA:Sharp Indonesia Perkuat Komitmen ESG dengan Hadirkan Program 'Sharp Class' di SMKN 2 Yogyakarta
"Kami percaya bahwa kualitas instalasi adalah faktor penentu utama dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Melalui Sharp AC Installer Championship 2025, kami memberikan wadah bagi para installer untuk menunjukkan keunggulan teknis sekaligus meningkatkan standar layanan di seluruh Indonesia," ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.
Sharp AC Installer Championship 2025 hadir sebagai bagian dari komitmen PT Sharp Electronics Indonesia untuk meningkatkan standar profesionalisme instalasi AC di tanah air melalui penerapan best practices yang berkelanjutan.
Lebih dari sekadar ajang perlombaan, inisiatif ini menjadi wadah pembelajaran, pengembangan keahlian, dan pertukaran pengetahuan di antara para installer, membentuk komunitas teknisi yang kompeten, solid, dan siap menjawab kebutuhan konsumen di era modern.
Sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals), prinsip Good Corporate Governance, serta filosofi HITO yang menempatkan manusia sebagai pusat pengembangan perusahaan, Sharp berkomitmen untuk terus membina, memberdayakan, dan meningkatkan keterampilan teknis maupun soft skill para teknisinya.
BACA JUGA:Sharp Indonesia Tegaskan Komitmen Lingkungan lewat Aksi Nyata di Pulau Tunda
“Kompetisi ini bukan hanya tentang meraih gelar juara, tetapi menjadi ruang untuk memotivasi para installer agar senantiasa mengasah kualitas kerja, demi memberikan kenyamanan dan kepuasan terbaik bagi pelanggan,” ujar Lise Tiasanty, Customer Satisfaction Division Head PT Sharp Electronics Indonesia.
Tahapan Kompetisi
• Pendaftaran (10 Juli – 15 Agustus 2025)
Periode pendaftaran resmi dibuka. Calon peserta dapat mengisi Formulir Pendaftaran secara daring untuk bergabung dalam ajang bergengsi ini.
• Kick-off Preliminary Round (13 Agustus 2025)
Seremoni pembukaan kompetisi yang menandai dimulainya rangkaian seleksi nasional.
• Preliminary Round (19 Agustus 2025)
Ujian teori dilaksanakan serentak di berbagai wilayah. Sebanyak 200 peserta terbaik akan melanjutkan ke babak semifinal.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


