Pasutri Pelaku Mutilasi, Beli Rumah Baru di Depok, Gali Tanah untuk Kubur Mayat

Pasutri Pelaku Mutilasi, Beli Rumah Baru di Depok, Gali Tanah untuk Kubur Mayat

DEPOK- Suasana rumah kontrakan lokasi penangkapan tersangka pembunuhan mutilasi, di Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, terlihat sepi. Garis polisi masih terpasang melingkari rumah tersebut.

Salah seorang warga setempat, Adeline menjelaskan, garis polisi sempat dilepas saat pihak kepolisian kembali datang sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (16/09), untuk melakukan reka kejadian penangkapan dua pelaku yang merupakan suami istri.

“Sekarang sudah kembali dipasang. Warga diminta untuk jangan mendekat ke lokasi. Mungkin mau ada pengecekan lebih lanjut,” terangnya, Kamis (17/09).

Warga menilai, kedua pelaku berniat mengubur jenazah korban di rumah kontrakannya. Namun, lebih dulu diringkus Resmob Polda Metro Jaya.

“Katanya memang sudah menggali tanah di dalam rumah untuk kuburin jenazahnya. Warga belum ada yang lihat langsung lubang galiannya,” tambahnya.

Saat ini, pengurus lingkungan beserta keamanan setempat terus melakukan penjagaan, serta memperketat keamanan setiap orang yang ingin bermukim di lingkungan tersebut.(dhe/pojoksatu/jpr)

https://www.youtube.com/watch?v=55KjAe5raMM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: