Paul Pogba Absen

Paul Pogba Absen

MANCHESTER - Dalam laga Manchester United (MU) lawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam, pukul 23.30 WIB, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengistirahatkan Paul Pogba. Ya, Pogba baru saja sembuh akibat terinfeksi virus Covid-19. Dengan begitu, untuk sektor tengah Van de Beek akan berduet dengan Scott McTominay.

Sedangkan Nemanja Matic dan Fred baru masuk ke Carrinting awal pekan ini dan mereka dianggap belum siap untuk diturunkan dalam laga perdana besok. \"Paul (Pogba) menjalani beberapa sesi latihan. Dia kehilangan beberapa sesi latihan karena terinfeksi virus, tentu saja. Tapi dia cepat bugar,\" kata Ole kepada MUTV.

\"Dia bekerja sangat keras untuk kembali ke kebugaran penuh setelah lockdown terakhir kali dan memainkan sebagian besar pertandingan. Mudah-mudahan, dia akan siap untuk akhir pekan depan. Tapi saya tidak yakin 100 persen dia siap.\" sambungnya.

Kendati demikian, MU tetap menargetkan tiga poin dari laga di Old Trafford tersebut, tak peduli bagaimanapun kondisi skuatnya. Solskjaer diyakini akan memberikan instruksi kepada para pemain untuk tampil menekan dengan mendominasi permainan.

Solskjaer sepertinya akan menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1. Di mana Victor Lindelof akan dipercaya sebagai Kapten. Untuk daya gedor, Solskjaer akan mengandalkan striker Anthony Martial sebagai penyerang tunggal, didukung gelandang serang Marcus Rashford, Bruno Fernandes serta Mason Greenwood. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: