Sophia Latjuba Ngepel Pakai Sport Bra, Netizen: Perutku Menangis Lihat Ini

Sophia Latjuba Ngepel Pakai Sport Bra, Netizen: Perutku Menangis Lihat Ini

ARTIS Sophia Latjuba baru-baru ini mencuri perhatian publik. Aksinya ngepel lantai justru membuat netizen salah fokus.

Saat tengah turun hujan, sang anak Eva Celia bersama saudara-saudaranya terlihat bermain air di bawah guyuran hujan deras dengan riang di halaman rumah belakang.

Sementara Sophia Latjuba sibuk mengepel lantai di teras rumah akibat bagian luar rumahnya digenangi air hujan yang turun cukup deras.

Sophia menganggap jika hujan di sore hari itu merupakan sore yang luar biasa karena ia tampak sibuk sendirian membersihkan genangan air di lantai teras rumahnya.

“Let’s just say it was a crazy afternoon… (Anggap saja itu sore yang gila …),” kata Sophia dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Usai diunggah, netizen pun ramai-ramai mengomentari kegiatan yang telah dilakukan oleh artis berusia 50 tahun itu. Namun, para warganet justru malah salah fokus dengan pakaian yang dipakai oleh Sophia Latjuba yang terlihat mengenakan celana pendek dipadu dengan sport bra.

“Peruuut gw menagiiiiiiss liat iniiiii, ?, kpn bs kyk gt nih perut ?”tulis akun @ loeloe_mt.

“Sophia latjuba pasti gak pernah makan seblak ??” kata akun @dyahpra.

“Shopia latjuba megang sapu karet udh kyk bintang calvin klein gw megang sapu karet kayak mamang2 cuci motor,” tulis akun @angelykintanchiemeymoya.

“Mbaaakkk, kamu ngepel bak supermodel. Kalo aku ngepel percis super pel. #tragis,” komentar akun @naziracnoer. (dbs/fin)

Tonton video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=ss_5MjBrRSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: