Prediksi Laga Persahabatan Prancis vs Ukraina

Prediksi Laga Persahabatan Prancis vs Ukraina

PARIS – Prancis uji coba melawan Ukraina, Kamis (8/10) dini hari pukul 02.10 WIB. Laga international friendly match ini akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Untuk pertama kalinya dalam 11 bulan, Les Bleus bakal bermain di hadapan publik. Beberapa hari lalu, federasi sepak bola Prancis telah mengumumkan bahwa laga kontra Ukraina bakal disaksikan langsung oleh maksimal 1.000 penonton di stadion berkapasitas 80.000 ini.

Pada jeda internasional sebelumnya, Prancis memenangi kedua pertandingan mereka di UEFA Nations League A. Prancis mengalahkan tuan rumah rumah Swedia 1-0 lewat gol tunggal Kylian Mbappe. Setelah itu, pasukan Didier Deschamps menang 4-2 menjamu Kroasia lewat gol-gol Antoine Griezmann, Dayot Upamecano, dan Olivier Giroud (penalti), serta bunuh diri pemain lawan.

Sementara itu, Ukraina menang sekali dan kalah sekali di UEFA Nations League A. Ukraina menang 2-1 menjamu Swiss lewat gol-gol Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko. Sesudahnya, tim besutan Andriy Shevchenko itu dihajar tuan rumah Spanyol empat gol tanpa balas. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: