Jelang Pertarungan Khabib vs Gaethje, Makin Panas!

Jelang Pertarungan Khabib vs Gaethje, Makin Panas!

ABU DHABI - Pada pertarungan UFC 254 di kelas ringan, Khabib Nurmagomedov akan berhadapan dengan Justin Gaethje, 25 Oktober 2020 mendatang di Abu Dhabi. Duel Khabib vs Gaethje akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Gaethje berhak menantang Khabib setelah memenangi pertarungan melawan Ferguson. Gaethje optimis dapat mengatasi Khabib dengan mudah. Pria berusia 31 tahun itu mengaku ingin melihat Khabib bernasib sama dengan Tony Ferguson yang dikalahkan dengan TKO pada ronde kelima di UFC 249. Saat menjamu Ferguson, Gaethje berhasil melesatkan pukulan bertubi-tubi hingga wajah Ferguson berlumuran darah.

Menurutnya, hal yang sama akan terjadi pada Khabib pada UFC 254 mendatang. \"Saya tahu saya akan melihat darahnya. Saya ingin dia melihat darahnya dan saya ingin melihat reaksinya,\" kata Gaethje seperti dilansir Daily Mail.

\"Dia tidak segila saya. Saya pikir dia gila dan menyukai kompetisi, tetapi dia tidak segila saya. Dia juga belum banyak melihat darahnya, saya yakin!\" tambahnya.

Gaethje merupakan tipe petarung yang kerja keras. Dia biasanya melakukan pukulan bertubi-tubi pada lawannya hingga meraih kemenangan. Sedangkan Khabib lebih mengandalkan teknik kunci pada lawan yang dihadapinya untuk meraih kemenangan. \"Gaya bertarung dia bukan sesuatu yang Anda cari untuk melihat darah. Saya bertaruh bahkan tak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa dia akan melihat darahnya sendiri,\" ucap Gaethje. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: