Ingin Buktikan Toiletnya Bersih, Wanita Ini Nekat Minum Air dari dalam Kloset

Ingin Buktikan Toiletnya Bersih, Wanita Ini Nekat Minum Air dari dalam Kloset

ENTAH apa yang ada di pikiran wanita asal China ini, dalam video viral tersebut menunjukan betapa nekadnya ia meminum air dari dalam kloset.

Hal itu dilakukan demi hanya membuktikan jika toilet yang ia bersihkan sudah bersih apa belum.

Seperti dilansir dari laman India Times, karyawan sanitasi sendiri yang menawarkan untuk melakukannya, agar bisa menunjukkan kepada atasannya kalau dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dia telah disebut sebagai “karyawan teladan” oleh perusahaannya dan dipuji atas dedikasinya.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, terlihat si wanita tersebut nampak menyendok cairan dari toilet jongkok ke dalam gelas plastik kecil.

Kemudian ia menengguk air dalam gelas tersebut di hadapan orang-orang. Seolah itu adalah hal yang menakjubkan, supervisornya, bertepuk tangan atas tindakan ini.

Menurut laporan, video tersebut direkam di sebuah perusahaan pupuk di Provinsi Shandong, China Timur. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hal itu.

Setelah ditelusuri ternyata perusahaan tersebut bernama Zhong Cheng Fertilizer Technology Company namun dikenal dengan nama Luo.

“Wajar jika orang memiliki ide yang berbeda… bagi sebagian orang, toilet jongkok adalah tempat pembungan kotoran manusia, tetapi akan lebih dapat diterima jika kamu menganggapnya sebagai wadah air,” ujar seorang karyawan.

Karyawan tersebut mengatakan kalau air yang ada di kloset tersebut benar-benar memenuhi standar kelayakan untuk diminum.

Meski begitu, tetap saja warganet menyangkan apa yang dilakukan oleh Lou tersebut.

“Orang punya harga diri. Bagaimana jika air di toilet bisa diminum? Bahkan jika standar minumnya terpenuhi, itu adalah toilet dan mengina!” Komentar warganet.(len/tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=EHyhC0Dpu6E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: