Selesai Jalani Operasi, Anang Hermansyah Bilang Dokternya ‘Gila’

Selesai Jalani Operasi, Anang Hermansyah Bilang Dokternya ‘Gila’

MUSISI Anang Hermansyah beserta keluarganya diketahui memilih tinggal untuk sementara waktu di Bali sejak Jakarta kembali menetapkan PSBB jilid kedua. Selain berlibur, suami Ashanty itu harus menjalani operasi di sana akibat penyakit yang tangah diidapnya.

Sebelumnya, Anang sempat mengeluhkan sakit pada bagian kakinya. Namun, tidak diketahui penyakit apa yang dialami oleh musisi kelahiran 18 Maret 1969 tersebut sehingga ia harus menjalani operasi pada hari ini, Kamis (22/10).

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Anang terlihat sedang terbaring lemah usai menjalani operasi. Musisi asal jember itu mengaku masih pusing dan lemas usai menjalani operasi.

“Guys ini aku masih keliyengan guys, ini aku operasi guys. Bali the best, bukan hanya pemandangannya indah, masyarakatnya enak, religus tapi dokter-dokternya gila (hebat), top banget,” ujar Anang melalui Insta Stories di akun Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Tak lupa, Anang pun berharap agar hasil operasinya nanti bagus dan sesuai dengan yang diinginkan.

“Jadi guys aku udah selesai operasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” terang Anang.

“Jadi terus terang aku operasi ini enggak berasa apa-apaan. Dari awal sampai akhir enggak berasa apa-apa, dan ini sudah selesai tinggal lihat hasilnya. Bali top,” tambahnya.

Seperti diketahui, Anang memang sempat menjalani endoskopi dan mendapati bahwa dirinya memiliki permasalahan kronis di bagian lambung. Padahal, sebelumnya ia hendak pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kakinya. Namun bukan hanya kakinya yang bermasalah, tetapi lambungnya juga perlu penanganan serius. (dbs/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=8kU5jrDVvdI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: