Single ‘Tatitut’ Ayu Ting Ting Masuk Trending YouTube

Single ‘Tatitut’ Ayu Ting Ting Masuk Trending YouTube

PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengaku senang dan bersyukur single terbarunya berjudul ‘Tatitut’ berhasil masuk jajaran trending di YouTube dalam sehari rilis penayangannya, sejak Rabu (21/10) kemarin.

Hingga Kamis (22/10) malam, lagu ciptaan Yogi RPH itu telah menduduki trending nomor 6 di YouTube dengan 740 ribu viewers.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam berkarya. Ia juga berharap agar semakin banyak penikmat musik dangdut yang menonton single terbarunya itu.

“Terimakasih untuk semua yang sudah support aku, dan terus putar MV #Tatitut di youtube channel SWARA Bintang dan putar terus lagu #tatitut – @ayutingting92 hanya di @jooxid ,” harap Ayu.

Pencapaian tersebut boleh dibilang sukses mengingat banyak yang meragukan lagu remake tersebut. Pasalnya, Ayu Ting Ting bukan yang pertama yang melantunkan lagu Tatitut. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh pedangdut Poppy Capella.

Namun, seiring dengan perpindahan Ayu dari label rekaman Hits Record ke Swara Bintag, manajemen dan pencipta lagu sepakat memberikan lagu itu ke Ayu. Tantangan lain adalah, lagu ini ditayangkan di akun Swara Bintang yang merupakan akun baru dan hanya memiliki 107 ribu subscriber.

Single Tatitut merupakan lagu kedua yang dibawakan Ayu Ting Ting di bawah naungan Swara. Sebelumnya, lagu berjudul Cemburu Mantanmu telah dirilis dua bulan lalu. Namun, saat itu lagu tersebut tidak masuk jajaran 10 besar trending YouTube. (dbs/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=8kU5jrDVvdI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: