Ibu Sibuk Selfie, Anak Tenggelam

Ibu Sibuk Selfie, Anak Tenggelam

VIDEO penyelamatan seorang bocah yang tenggelam viral di media sosial. Apalagi dinarasikan bocah tersebut kurang pengawasan sang ibu yang malah sibuk main hp.

Anak tersebut tenggelam diduga karena kurangnya pengawasan dari orang tua.

Peristiwa terekam kamera tersebut sempat membuat warganet geram. Pasalnya, sang ibu dianggap lebih mementingkan untuk berfoto dibandingkan anaknya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pada Jumat (23/10/2020) itu, terlihat seorang bocah sedang diselamatkan oleh seorang pria berbaju merah dari aliran air.

Setelah pria yang menyelamatkan bocah itu membawanya ke tepian. Anak tersebut kemudian ditarik oleh wanita yang diduga adalah ibunya.

Tindakan sang Ibu itu kemudian menjadi sorotan. Pasalnya, ia dinilai tidak memperhatian putranya. Ia bahkan hanya menarik anaknya dengan satu tangan saja sehingga tidak maksimal dan harus dibantu oleh orang di dekatnya.

Setelah dicermati, tangan Ibu tersebut menggenggam sebuah ponsel yang menurut warganet menjadi prioritasnya.

Menurut sejumlah komentar dari unggahan itu, anak tersebut lalai dari pengawasan orang tua yang tengah asyik bermain ponsel.

Dari sayup suara yang terdengar dalam video, diketahui bocah laki-laki tersebut hendak menangkap ikan.

Video unggahan @nenk_update tersebut mendadak viral. Hingga artikel ini diturunkan, video itu telah disukai oleh ribuan pengguna Instagram. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=qtrdbW7WGFk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: