Bersepeda, Wulan Guritno Kini Tak Absen Salat Subuh

Bersepeda, Wulan Guritno Kini Tak Absen Salat Subuh

WULAN Guritno tengah menggemari olahraga bersepeda di masa pandemi Covid-19. Karena bersepeda, perempuan yang masih terlihat cantik itu kini tidak pernah lagi meninggalkan salat subuh.

Maklum, dengan bersepeda, ibu dua anak itu tidak pernah lagi bangun kesiangan. Alhasil, dengan bangun menjelang salat Subuh, dirinya dapat salat subuh di awal waktu.

“Kalau habis salat Subuh, biasanya aku tidur lagi. Kadang-kadang sejujurnya suka kelewat. Tapi setelah aku latihan bersepeda, otomatis aku sudah bangun jam 4.30 WIB teng, jadi bisa salat Subuh deh,” katanya dalam video daring, kemarin (22/10).

Sambil olahraga sepeda, Wulan Guritno tidak melupakan untuk beramal. Melalui yayasan yang dimilikinya yakni Dunia Kasih Harapan (HOPE), Wulan Guritno menggelar acara virtual ‘Bike for Hope’, pada 25 Oktober-30 November 2020.

Acara ini merupakan aktivitas bersepeda secara virtual bagi pengendara sepeda dalam rangka memperingati Hari Amal Sedunia.

“Kita awalnya juga kebingungan apa yang bisa kita lakukan di masa pandemi ini. Kemudian kita melihat juga maraknya bersepeda. Orang ingin menjaga imunitasnya masing-masing dengan berolahraga,” pungkasnya. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=8kU5jrDVvdI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: