Turut Berduka Cita, Istri Pendiri Gudang Garam Tutup Usia

Turut Berduka Cita, Istri Pendiri Gudang Garam Tutup Usia

JAKARTA - Tan Siok Tjien, istri dari pendiri PT Gudang Garam Tbk Surya Wonowidjojo telah tutup usia hari Minggu lalu. Mendiang Tan Siok Tjien tutup usia di umur 91 tahun.

Mendiang Tan Siok Tjien sendiri merupakan orang yang cukup diperhitungkan dalam dunia bisnis. Dirinya bahkan menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang masuk ke dalam daftar 500 orang terkaya di dunia versi Bloomberg Billionaires Index.

Dia menduduki peringkat 359 dalam daftar orang terkaya di dunia September lalu. Di Indonesia sendiri dia merupakan orang kaya ke-3.

Dari keterangan resmi keluarga Wonowidjojo, almarhumah Tan Siok Tjien dijelaskan menutup usianya pada Minggu 25 Oktober di Kediri. Dia meninggal pada pukul 5.50 WIB.

Keluarga pun telah melakukan pemakaman pada Selasa 27 Oktober lalu di kompleks makam keluarga yang berada di pabrik Gudang Garam.

Pihak keluarga menyatakan, sepanjang hidup, almarhumah telah memberikan teladan terbaik tentang nilai-nilai perusahaan yang terus dilestarikan hingga kini. Sebagaimana yang telah dicontohkan pula oleh pendiri perusahaan yakni Surya Wonowidjojo.

\"Karena itu, segenap pimpinan dan karyawan Gudang Garam akan terus melanjutkan nilai-nilai tersebut. Yaitu, dengan senantiasa bekerja keras demi kemajuan perusahaan serta kesejahteraan bersama,\" tulis pernyataan tersebut.

\"Keluarga Besar Almarhumah juga berterima kasih atas segenap perhatian, bantuan, serta penghormatan yang diberikan semua pihak hingga pemakaman almarhumah Ibu Tan Siok Tjien yang kami cintai bersama.\" (yud/cnbc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: