15 November Menikah, Siapa Wali Hakim Nathalie Holscher?

15 November Menikah, Siapa Wali Hakim Nathalie Holscher?

USAI menjadi seorang mualaf dan telah menjalin hubungan asmara bersama Sule sejak berpindah keyakinan, kini Nathalie Holscher mantap akan dinikahi oleh sang komedian pada 15 November 2020 mendatang.

Diketahui bahwa pada 15 November merupakan tanggal yang bertepatan dengan hari ulang tahun Sule yang ke-44.

Telah mendaftarkan diri secara online untuk urusan pernikahannya, Sule dan Nathalie dijadwalkan akan mengikuti kelas bimbingan pranikah yang kini menjadi sebuah kewajiban untuk diikuti oleh pasangan yang akan menjadi suami istri.

“Ya harus (ikut bimbingan pra nikah). Saya belum bikin jadwal, tapi wajib,” kata Kepala KUA Jatisampurna, Husen S.Ag seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (28/10/2020).

Husen juga menjelaskan jika dirinya juga yang akan menjadi wali hakim untuk Nathalie mengingat keluarga besar calon pengantin wanita berbeda keyakinan dengan calon istri Sule tersebut.

“Kepala KUA menjadi wali bagi orang yang tidak punya wali, seperti lain agama. Salah satunya adalah ini. Karena (keluarga) Natalie Holscher berbeda keyakinan,” ujar Husen.

“Makanya saya sebagai pencatat nikah dari Kementerian Agama akan menjadi wali hakim. Penghulunya saya sendiri karena dia telah memohon, permohonan wali hakim,” tambahnya. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=GWYDNp-DLIc&t=43s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: