Kiano Bakal Punya Adik, Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Kiano Bakal Punya Adik, Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil Anak Kedua

PASANGAN selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Ya, pasalnya orang tua Kiano Tiger Wong itu kini dikabarkan sedang hamil anak kedua.

Mengetahui hal tersebut, Baim pun meminta doa agar Paula dan anak mereka yang yang tengah dikandung sang istri selalu diberi keselamatan.

“Eh tapi selamatin (doain) kami ya,” kata Baim Wong sambil meminta doa kepada Mak Beti alias Arif Muhammad seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Rabu (28/10/2020).

“Iya (didoain), anak yang kedua? Laki-laki atau perempuan?” tanya Mak Beti.

Baim Wong mengungkapkan bahwa usia janin yang tengah dikandung Paula saat ini masih dalam masa trimester pertama. Namun, Baim belum tahu jenis kelamin anak keduanya dengan Paula itu.

“Belum, masih sebulan dua bulan,” jawab Baim Wong.

Memang, beberapa waktu belakangan banyak netizen yang penasaran dengan perut Paula yang terlihat semakin membuncit. Dan usai mengetahui mantan model tersebut hamil lagi, banyak pihak yang senang karena Kiano bakal menjadi seorang kakak di usianya yang belum genap satu tahun.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 Npvember 2018 silam. Setahun setelah menikah, mereka pun dikaruniai anak pertama yakni Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 lalu. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=HlcTVFl-0Hk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: