Manchester United Temukan Ritme

Manchester United Temukan Ritme

United memohon penalti segera setelah turun minum ketika bola mengenai lengan Ibrahima Konate tetapi VAR memutuskan tidak ada penalti. Penjaga gawang United David de Gea melakukan penyelamatan gemilang saat menghalau Konate di tiang belakang dari sudut sempit setelah bola diteruskan oleh Poulsen.

Tim tamu yang kini memasukkan Marcel Sabitzer dan Alexander Sorloth ke lapangan berusaha memburu defisit tetapi United menjadi lebih berbahaya saat turun minum. Fernandes mengirim bola pertama yang luar biasa ke Rashford yang kencang menerobos masuk pertahanan lawan untuk melewati Gulasci.

Hakim garis telah menaikkan benderanya karena offside tetapi VAR memeriksa keputusan tersebut dan memutuskan penyerang ini belum berlari saat bola dikrimkan dan gol pun dihadiahkan kepada dia.

Rashford mencetak gol lagi empat menit kemudian untuk mengubah skor menjadi 3-0. Martial mengubah lagi kedudukan menjadi 4-0 saat mengambil penalti setelah pemain Prancis itu dijatuhkan di dalam kotak. Striker Inggris itu menyelesaikan hattricknya pada waktu tambahan untuk menutup penampilan yang menghancurkan lawan. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: