Syahrini Jualan Tas Jinjing UMKM ke Mancanegara

Syahrini Jualan Tas Jinjing UMKM ke Mancanegara

MESKI di tengah pandemi Covid-19, Syahrini tidak hanya berdiam diri saja. Pelantun ‘Sesuatu’ itu membantu UMKM dengan menjual produk tote bag atau tas jinjing hingga ke manca negara.

Hal itu diketahui dalam unggahan di akun Instagramnya, pada Rabu (28/10). Dalam keterangannya, Syahrini memuji hasil buatan produk Indonesia. Syahrini mengaku makin cinta dengan produksi lokal.

“Semakin Bangga Semakin Cinta Sama Produk Asli Orang Indonesia,Coba Perhatikan Tote Bag @syh_byaisyahrani By @syh55Terpampang Nyata Semanjaaa Ituuhhh Sekeren Ituuhhh,Jangan Gegabah Jangan Ragukan,” tulisnya.

Istri Reino Barack itu menjelaskan bahwa hasil buatan karya anak bangsa tak kalah dengan brand-brand dari luar negeri.

“Karena Emang SeKeren Dan SeRapih Ituu Hasil Kerja Tangan2 Bertalenta Mahakarya Teman Teman UMKM Kita,” katanya.

“Mau Bilang Terimakasih Banyak Untuk Seluruh Customers Pencinta Tote Bag Buatan Orang Indonesia Dimanapun Berada,Terutama Customers Yang Di Seluruh Indonesia,Malaysia,Brunai Darussalam,Singapore,Japan,Hongkong,Thailand,Dubai,TurkeyAmsterdam,Germany,Geneva,LA,” imbuhnya.

Perempuan berusia 38 tahun itu mengajak pelaku usaha untuk tetap semangat dan bangkit di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mari Kita Lebih Sukseskan Lagi Peluang Bisnis Ini Untuk ParaPenjahit,Tukang Bordir,Printing Dll Supaya Bisa Menggeliat Kembali Usaha Kecil Mereka Di Era Pandemic Ini….Bravo Teman Teman UMKM Semangattt !!!” pungkasnya. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=HlcTVFl-0Hk&t=2s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: