Xiaomi Siapkan Perangkat Berlayar Lipat?

Xiaomi Siapkan Perangkat Berlayar Lipat?

JAKARTA – Samsung sudah terlebih dahulu sukses dengan lini ponsel berlayar lipatnya. Kini, produsen ponsel asal China, sepertinya akan ikut meramaikan perang ponsel, dengan teknologi yang saat ini masih terbilang mahal itu.

Seperti dilaporkan TechRadar, sebuah kode dari MIUI 12 milik Xiaomi, berhasil diidentifikasi oleh forum XDA Developers, yang isinya meyakini, jika sebuah perangkat  dengan codename Cetus, diyakini sebagai perangkat yang dimaksud. 

Dari situ, diketahui bahwa perangkat yang menggunakan Android 11 ini, menyisipkan kamera 108MP, dengan diperkuat dengan procie Snapdragon kelas atas. 

Belum banyak informasi yang bisa dikulik terkait perangkat misterius ini, seperti sebesar apa layar yang akan digunakan, dan apakah fisik yang akan diambil dari Cetus, entah itu  tablet atau ponsel pintar.

Sejauh ini, beberapa pabrikan seperti Samsung, Huawei dan Motorola, sudah terlebih dahulu terjun di area yang belum tersentuh oleh Apple dan Sony ini, dan mendulang sukses dengan teknologi kekinian, yang sayangnya masih terbatas untuk beberapa kalangan itu.(ruf/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=4d2L-r8twA0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: