Wow… Ternyata Begini Penampilan Seksi Putri Ustaz Derry Sulaiman

Wow… Ternyata Begini Penampilan Seksi Putri Ustaz Derry Sulaiman

SEKSI, hot dan berani. Demikian kesan yang ditunjukkan Alyssa Spischak saat merayakan momen pesta Halloween di Bali. Alyssa Spischak adalah putri sambung musisi hijrah Ustaz Derry Sulaiman.

Penampilannya yang serba terbuka, ditambah kemesraan dengan kekasih bulenya di pesta ala-ala negara barat itu mengguncang jagat media sosial.

Alyssa memilih tema ala Victoria’s Secret Angel untuk kostum malam Halloweennya. Ia menjelma menjadi dark angel dengan bikini hitam dan aksesoris serba hitam yang menghiasi sekujur tubuhnya.

Keseksiannya semakin memancar dengan balutan lingerie, sepatu angkle boots hitam serta sayap berbulu dengan warna senada.

Postingan ini tak lepas dari ‘mata elang’ netizen. Alyssa yang dulunya berhijab terlebih ia adalah putri dari Ustaz Derry yang giat dakwah dimana-dimana justru berpaling 180 derajat.

Ia dihujat, bahkan tak sedikit pula yang menyalahkan Ustaz Derry. Lantas apa jawaban Alyssa?

“Jangan salahkan abi Derry, dia ga salah. Aku yang susah dikasih tahu. Berkali-kali sudah dinasehatin sama beliau. Tapi aku punya pikiran sendiri dan hidup sendiri. Ga bisa dipaksa,” tulis Alyssa di Instagram Storynya belum lama ini.

Menurut dara berdarah campuran ini, Ustaz Derry adalah ayah yang sangat baik. Ia memohon kepada netizen tidak menghujat sang ayah karena ulahnya yang berbanding terbalik.

“Beliau ayah yang baik. Sangat baik. Tolong jangan caci maki dia. Cukup aku aja. Karena aku yang salah,” pintanya. (fin)

https://www.youtube.com/watch?v=8mA8BJyN2r0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: