Maia Estianty Beri Ujian untuk Tissa Biani

Maia Estianty Beri Ujian untuk Tissa Biani

SEJAK resmi pacaran dengan Tissa Biani, Dul Jaelani akhirnya resmi mengajak kekasih hatinya itu untuk bertemu dengan ibunya, Maia Estianty.

Maia yang gemas melihat Tissa mencoba menguji pacar anaknya tersebut untuk membuatkan nasi goreng yang akan dinikmatinya nanti. Tak ingin mengecewakan Maia, Tissa yang ditemani Dul langsung pergi ke dapur demi memasak nasi goreng yang diinginkan oleh calon mertuanya itu.

“Jangan diliatin bun (Maia), takut,” kata Tissa yang grogi sambil mengaduk nasi gorengnya seperti dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Rabu (4/11).

Saat nasi goreng permintaannya matang, Maia pun langsung mencicipi masakan yang telah dibuatkan secara spesial dari Tissa itu.

“Ini nggak pake kaldu ya?,” tanya Maia saat mencicipi nasi goreng tersebut.

“Nggak..,” jawab Tissa.

“Terus apalagi bun? Ada lagi nggak kurangnya?” tanya Tissa dengan ekspresi was-was.

Maia yang menyantap nasi goreng sedikit demi sedikit sempat terdiam untuk memberi jawaban kepada Tissa serta memasang mikik wajah seolah tak puas. Namun, ternyata semua itu hanya akting.

“Enak. Top markotop. Lulus..lulus..,” kata Maia sambil mengacungkan jempol.

Saat Maia memberikan pujian untuk nasi goreng buatannya, wajah Tissa langsung senang dan bertepuk tangan. Istri Irwan Mussry itu menyebut Tissa Biani lulus sebagai calon menantunya.

“Lulus jadi calon mantu. Ini hari pertama Tissa ke sini. Kenalan udah pernah kenalan, dulu dia fans sama aku minta foto sama aku,” ujar Maia.

“Tes mental pertama dan ternyata..lulus,” ungkapnya yang diiringi senyum merekah dari Tissa Biani. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=mxO62D2u7Fo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: