Single Kedua ‘Tunjukkan’, Hasil Reuni Raisa dan Afgan

Single Kedua ‘Tunjukkan’, Hasil Reuni Raisa dan Afgan

USAI merilis lagu berjudul ‘Percayalah’ pada 2015 silam, kini Raisa Andriana dan Afgansyah Reza kembali berduet. Dalam reuninya kali ini, Raisa dan Afgan resmi merilis single kedua berjudul ‘Tunjukkan’ pada hari ini, Jumat (6/10).

Raisa mengaku bahwa tak pernah terpikir dirinya akan kembali berduet dengan pelantun Jdh pasti Bertemu itu.

“Kita awalnya enggak ada rencana (untuk berduet lagi). Terus tiba-tiba ketemu, tiba-tiba rekaman, dan tiba-tiba jadi aja,” kata Raisa dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Jumat (6/10).

Afgan sendiri juga mengungkapkan hal yang senada dengan Raisa. Awalnya, Afgan menerima demo lagu dari Alam Urbach, sang penulis lagu.

Entah kenapa, penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu merasa bahwa lagu tersebut lebih cocok dibawakan secara duet. Dan, secara spontan nama Raisa langsung muncul di benaknya.

“Akhirnya kirim ke Yaya (Raisa). Terus dia chat, lagunya enak nih, kita mau diduetin lagi nih, ya gitu akhirnya jadi,” ujar Afgan.

Berbeda dengan lagu pertama mereka, Afgan mengaku bahwa lagunya kali ini mengedepankan beat yang lebih cepat dengan warna musik yang lebih menyenangkan.

“Lebih light dan catchy sih,” ungkapnya.

Sementara itu, lagu ‘Tunjukkan’ sendiri menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan rasa cintanya terhadap orang yang disayanginya itu. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=i8zi9QLe2qY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: