Zoya Juara di Kuningan

Zoya Juara di Kuningan

MAJALENGKA- Zoya Purnamasari, siswi Kelas IX SMPN 2 Panyingkiran berhasil meraih juara kedua di kejuaraan pencak silat kelas ganda putri yang diselenggarakan IPSI Kuningan, kemarin (5/11). Putri dari Aceng Santana dan Diah Mayasari ini tergolong remaja yang memiliki banyak prestasi. Zoya saat ini masuk Paguron Tapak Raja Sangara.

Sebelumnya, dara kelahiran Majalengka 15 Desember 2005 ini pernah meraih prestasi juara 2 seni tunggal putri PSTD Indonesia Open Champion Bandung, juara 1 tunggal putri pencak silat Yamsik Kuningan, juara harapan 2 jurus baku tunggal putri Bupati Majalengka Cup dan juara 2 Mardiani open pelajar se- Asia Tenggara 2019 di Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah prestasi belajar di sekolah juga zoya tidak ketinggalan sebagai juara umum ke 2,” ujar sang ayah, Aceng Santana.

Ditambahkan pria asal Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran, dirinya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih putrinya.

“ Semoga bisa terus berprestasi membawa harum Kabupaten Majalengka,” ujar lelaki yang bertugas di Polres Majalengka ini. (ara)

https://www.youtube.com/watch?v=uLXKYmyV_GY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: