Melaney Ricardo Sembuh dari Covid

Melaney Ricardo Sembuh dari Covid

 AKTRIS Melaney Ricardo akhirnya bisa kembali beraktivitas setelah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19 yang menyerangnya sejak sebulan lalu. Melaney kini mulai kembali hadir sebagai bintang tamu di sejumlah program televisi. Dia kini mengaku telah sehat setelah menjalani perawatan dan karantina mandiri.

\"Sehat dong, hari ini first day, finally back to work. Excited banget dari pagi sampai tadi malam enggak bisa tidur karena satu bulan lebih aku terkurung, terpenjara di rumah,\" ujar Melaney Ricardo, kepada wartawan di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Melaney berujar, dirinya telah konsultasi dengan dokter sebelum kembali bekerja. Dokter menyarankan dia agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan. \"Tadi sebelum live pun aku telepon dokter kalau mau syuting live, gimana kalau pakai face shield? Katanya enggak apa-apa, tapi jaga jarak entar droplet ke mana-kemana,\" ujar Melaney.

Melaney menceritakan, awal mula dia terpapar Covid-19, dirinya tidak merasakan gejala apapun. Namun setelah itu, Melaney mulai merasakan ngilu pada tubuhnya. \"Kayak flu, tulang awalnya ngilu-ngilu badan aku. Dibilang demam tinggi enggak juga. Kan aku tahunya dulu yang namanya Covid-19 demam tinggi, sesak, batuk, aku tuh enggak sama sekali,\" tuturnya

Menurutnya virus tersebut juga menyerang penyakit di lambungnya. \"Covid ini jahatnya dia menghajar penyakit yang sudah ada. Gue tuh selalu bermasalah dengan lambung, dia enggak hajar di batuk tapi di lambung. Tapi paru-paru pasti kena,\" pungkas Melaney Ricardo. (dal/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=uLXKYmyV_GY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: