Kreatif ya, Wanita Ini Nekad Pasang Bulu Mata Palsu dari Bulu Kaki

Kreatif ya, Wanita Ini Nekad Pasang Bulu Mata Palsu dari Bulu Kaki

MEMILIKI bulu mata lentik memang bisa menambah kepercayaan diri seseorang, apalagi bagi para perempuan. Sebab dalam hal penampilan perempuan selalu ingin terlihat sempurna.

Tapi tidak semua wanita memiliki bulu mata yang diinginkan, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mempunyai bulu mata yang lentik yakni dengan melakukan extension bulu mata.

Bulu mata yang digunakan untuk extension, biasanya dibuat dengan menggunakan bahan sintetis. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh seorang pengguna TikTok bernama Liz Lele.

Melalui akun TikToknya @lizlele, wanita ini membagikan video penggunaan bulu mata palsu yang berasal dari bulu kaki nya.

“Jadi eksperimen hari ini adalah, ‘Bisakah aku menggunakan bulu kaki untuk membuat satu set bulu mata palsu?’ Dan jawabannya adalah ya,” ujar Liz dalam videonya.

Dia menjelaskan kalau mencabut sekitar 150 bulu kaki saat sedang mandi. Selanjutnya ia mengguankan lem bulu mata dan memasang bulu kaki tersebut langsung di matanya.

Liz juga mengatakan kalau hal ini tidak mudah untuk dilakukan, karena ia perlu merapikannya dengan pemotong kuku.

“Dan ini sudah setengah jalan. Ini mulai terlihat bagus. Aku membandingkan, dan ketika aku mencapai ratusan, itu terlihat bagus. Aku seperti, wow, sangat terkesan,” katanya.(len/tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=8Xg4wqoHoWg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: