Zaskia Gotik Lahirkan Bayi Prematur dari Prediksi Dokter

Zaskia Gotik Lahirkan Bayi Prematur dari Prediksi Dokter

KABAR bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Pelantun ‘Bang Jono’ ini melahirkan anak pertamanya secara prematur atau lebih cepat satu bulan dari prediksi dokter.

Pemilik ‘Goyang Itik ini melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta, pada Sabtu (7/11) sore. Proses persalinan ditemani sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Asisten pribadi Zaskia, Edy Bohay mengungkapkan, kelahiran Zaskia yang lebih cepat dari perkiraan dokter membuat keluarga besar terkejut.

“Mendadak, mendadak mules tadi pagi. Terus kontraksi gitu ya udah periksa soalnya prediksi dokter itu lahiran tanggal 25 Desember,” ujar Edy, Minggu.

Ketika Zaskia pergi ke rumah sakit Edy tidak turut serta menemani Zaskia. Namun ditemani Sirajuddin. Tidak lama, Edy dikabari untuk mempersiapkan peralatan bayi untuk Zaski yang akan melahirkan.

“Aku kebetulan kan enggak ikut. Tapi aku dikabarin untuk nyiapin perlatan bayi buat di rumah sakit. Pas periksa (Zaskia Gotik) masuk rawat inap, terus saya lihat status ternyata udah lahiran,” tuturnya.

Ungkap Edy lagi, perempuan 30 tahun itu melahirkan bayi pertamanya secara normal dan berjalan dengan lancar. Bayinya pun sehat.

“Alhamdulillah normal, lancar. Cuma ya prematur karena memang belum waktunya. Alhamdulillah ibunya juga sehat,” ucapnya.

Edy memastikan, Zaskia dan bayinya dalam keadaan sehat. Namun, dia belum mengetahui kapan Zaskia boleh pulan dari rumah sakit.

“Sehat keduanya, tapi dede bayi masih di inkubator,”  ujarya.

Soal nama anak, Edy juga belum mengetahui bocoran namanya. Kaena, baik Zaskia maupun Sirajuddin belum memberi tahu nama anak mereka.

“Kalau nama kayaknya belum soalnya aku belum tahu pasti. Belum ngasih tahu ke tim ya,” tukasnya.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 24 April lalu. Kemudian, pada 1 Juni 2020, mereka resmi menikah secara negara. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=8Xg4wqoHoWg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: