Tissa Biani Liburan Mewah Bareng Keluarga Dul, Begini Bilangnya…

Tissa Biani Liburan Mewah Bareng Keluarga Dul,  Begini Bilangnya…

TISSA Biani telah menjadi kekasih Dul Jaelani. Mereka pun kerap tampil bersama dalam beberapa momen. Baru-baru ini, Tissa diketahui tengah pergi berlibur bersama keluarga kekasihnya itu. Hal tersebut merupakan yang pertama kali dirasakan Tissa diajak liburan keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Dalam foto yang diunggah Maia di akun Instagram miliknya, dirinya terlihat berpose bersama sang suami dengan ditemani oleh Al Ghazali dan pacarnya, Alyssa Daguise serta Dul dan juga Tissa di dalam private jet.

“Pecah telor juga, akhirnya Mas Irwan berani terbang ninggalin Jakarta, setelah sekian lama covid….plus akhirnya Nyonya @tissabiani pertama kali liburan ama keluarga Mussry… welcome to the family, Tissa…”tulis Maia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Jumat (20/11/2020).

“Sayang nggak ada @elelrumi , hiks. Tapi kemaren kita udah swab semua. Alhamdulillah negative…,” sambungnya.

Pertama kali diajak berlibur bareng keluarga sang pacar, Tissa belum banyak mengungkapkan perasaannya. Sambil mengunggah foto yang sama dengan Maia, Tissa hanya menyapa para penggemarnya sembari mengucapkan selamat liburan.

“Happy holiday from us,” tulisnya. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=RbwDrCAEeTo&t=586s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: