Melaney Ricardo Kesal dengan Orang yang Meremehkan Covid-19

Melaney Ricardo Kesal dengan Orang yang Meremehkan Covid-19

SETELAH dinyatakan sembuh dari terpapar virus Covid-19 pada awal Oktober lalu, Melaney Ricardo mengaku kesal dengan orang yang meremehkan virus tersebut. Pasalnya, Melaney sudah merasakan sendiri dalam rentang waktu lebih dari satu bulan menahan sakit usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

“Jadi kadang-kadang gue gedek kalau orang kayak cuek nggak percaya,” kata Melaney di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Selain merasakan sakit, presenter asal Medan itu juga harus mengeluarkan banyak uang untuk biaya pengobatan serta waktunya pun banyak yang terbuang bersama keluarga.

Baca Juga: Sembuh dari COVID-19, Melaney Ricardo Beri Penegasan

“Aduh gue udah ngelewatin, duit gue keluar, waktu gue sama anak-anak, badan sakit,” ujarnya.

Melaney juga menghimbau kepada siapapun untuk tetap waspada di masa pandemi ini serta mengingatkan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Jadi jangan malas pakai masker, bersih tangan. Tetap harus waspada juga sih,” tambah istri Tyson James Lynch itu.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 pada 3 Oktober 2020. Sejak saat itu, Melaney diharuskan menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta.

Beruntung hasil tes keluarga dan juga rekan-rekan artis yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan negatif. Kini, Melaney sudah dinyatakan sembuh dan mulai melakukan aktivitasnya seperti sedia kala. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=YwDtt0O7bjY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: