NOAH Gelar Konser Gratis dan Janjikan Konsep Unik, Akhir Pekan Ini

NOAH Gelar Konser Gratis dan Janjikan Konsep Unik, Akhir Pekan Ini

NOAH sukses menggelar konser secara virtual pada pertengahan September lalu sebagai penanda 8 tahun perjalanan karier bermusik mereka. Grup band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David itu juga menggelar kegiatan amal dalam konser yang disiarkan secara live streaming melalui saluran YouTube NOAH OFFICIAL.

Sukses dengan gelaran konser tersebut, kini NOAH siap kembali memanjakan para penggemarnya dengan suguhan spektakuler, yakni konser virtual bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Acara yang akan digelar pada Sabtu (5/12) akhir pekan ini akan mengusung konsep unik melalui streaming di Book My Show.

Dalam konser tersebut, para penggemar akan diajak menyaksikan konser dalam tampilan 360 derajat. Suguhan tersebut akan terasa berbeda dari yang biasanya hanya terlihat dari sisi depan saja.

“Gue sih udah biasa kali ya. Kalo di kamera kan 40 persen ke vokalis. Nah ini bisa kesorot 100 persen ke semua (Personel),” kata Ariel dalam konferensi pers virtual, Rabu (2/12/2020).

Sang gitaris, Lukman pun telah mencoba sensasi dalam menyaksikan tampilan 360 derajat. “Pas dites, dicoba, seru ya,” timpal Lukman.

Ariel berujar jika penonton tak diharuskan memiliki alat pendukung seperti VR Box, namun akan ada sensasi berbeda jika alat tersebut digunakan. “Seminimalnya smartphone. Pengalaman lebih berbeda kalau pakai VR Box dengerinnya pakai headset,” ujar Ariel.

“Karena engineering kita mencoba mixing, jadi sayang kalau nggak dengerin pakai headset,” sambungnya.

Ariel juga mengungkapkan bahwa lagu di album Keterkaitan Keterikatan yang akan dibawakan oleh NOAH nanti akan diaransemen ulang dan semuanya dibuat akustik. Serta bakal ada penampilan spesial yang disiapkan grup band asal Bandung ini.

“Ini beda banget (karena) aransemen ulang. Suasana lain juga karena 360 derajatnya. Jadi sayang kalo nggak dinikmatin experience-nya,” ungkap mantan kekasih Sophia Latjuba itu.

“Ada satu lagu lama yang kolaborasi dengan artis lain,” sahut keyboardis NOAH, David.

Tak hanya itu, untuk bisa menyaksikan konser NOAH tersebut, tidak ada biaya yang dipungut alias gratis. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi, yakni usia anda harus berada di atas 18 tahun dan merupakan warga negara Indonesia (WNI). (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=W7ZI7AY7BxE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: