Kristina Rilis Album Anyar Sekaligus Jadi Produser

Kristina Rilis Album Anyar Sekaligus Jadi Produser

PEDANGDUT Kristina di tengah pandemi Covid-19 merilis album anyarnya bertajuk ‘Jangan Pergi Lagi’. Di album terbarunya ini ia juga menjadi produser.

Ada empat lagu yang dibawakan Kristina dalam mini albumnya ini. Lagu tersebut adalah You (ciptan Suto Pranto), Gelas Retak (Hendro Saky dan Udi S), Kamu Bukan Kekasihku (Restu Dj) dan Jengan Pergi Lagi (Restu Dj).

“Dalam album mini ak langsung turun dan merasakan mempersiapkan album dari A sampai Z. Kalau dulu akan hanya duduk manis dan diatur produser aja, sekarang langsung ngerjain sendiri,” kata Kristina di Jakarta, kemarin (7/12/2020).

Di album mini ini, pelantun ‘Jatuh Bangun’ itu selain menjadi produser ia juga ikut mengaransemen musik-musik di albumnya itu. Ia tidak sendiri, dibantu oleh Hendro Saky.

“Kecuali lagu Kamu Bukan Kekasihku, yang garap musiknya pemain biola Hendri Lamiri. Senang banget akhirnya rampung di penghujung tahun 2020 ini bersama bendera The Diva Project,” ucapnya.

Sosok Hendro Saky bukan pencipta sembarang. Ingat dengan tembang ‘Jatuh Bangun’, itu adalah sentuhan tangan Hendro Saky. Kala itu, lagu ‘Jatuh Bangun’ sangat populer dan menghantarkan Kristina semakin dikenal luas publik.

“Ini seperti menjadi jawaban atas pertanyaan banyak orang, penggemar tentang aku. Dan aku senang akhirnya bisa mempersembahkan mini album untuk penggemarku semua,” ungkap Kristina.

Menjadi produser musik, mantan istri Al Amin Nur Nasution itu menjadi tahu bagaimana menggarap sebuah album.

“Selama ini aku tetap rekaman. Tapi kan single. Sejak aku pegang proyek album ini sendiri (sebagai produser), aku jadi tahu dan belajar bahwa promo ini dan itu tidak mudah,” tukasnya. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=pwucCAw8jZQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: