Sahrul Gunawan Pasrah Hasil Pilkada 2020

Sahrul Gunawan Pasrah Hasil Pilkada 2020

ARTIS Sahrul Gunawan ikut dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2020. Ia bersanding bersama rekannya, Dadang Supriana. Duda tiga anak ini menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. Upaya keras telah dilakukan untuk menjadi kepala daerah di wilayah Bandung, Jawa Barat.

“Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tahu baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua,” ujar Sahrul Gunawan, di akun Instagram resminya, kemarin (8/12).

Aktor melejit namanya lewat sinetron ‘Jin dan Jun’ itu berharap untuk bisa memenangkan pertaurangan Pilkada. Sebab ia sudah geregetan untuk menyampaikan yang mengganjal di hati kecilnya.

“Namun ingin rasanya menyampaikan yg ada di hati kecil saya,” katanya.

Apabila ia menang, Sahrul akan membuktikan program-program yang sudah dibuat bisa berjalan sesuai keinginan masyarakat.

“Smg kami bs membuktikan program2 #BEDAS bs berjalan dan kami bs menjadi wasilah bagi perubahan yg lbh baik di kabupaten bandung,” ucapnya.

Di media sosial, sejumlah selebritis ikut mendoakan Sahrul Gunawan. Sebut saja, Zee Zee Shahab, Ferry Ardiansyah, dan Tommy Kurniawan. “Bismillah semoga menang a,” tulis Ferry Ardiansyah.

Sementara itu, anggota DPR RI Krisdayanti meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2020. “Jangan golput!” tulis KD di Instagram Story-nya.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu mengatakan bahwa berpartisipasi dalam pemilu adalah hal yang penting untuk menentukan masa depan suatu daerah.

“Semua harus berperan majukan daerahnya masing-masing, minimal dengan ikut nyoblos. Bukan diam,” tegas Krisdayanti.

Pilkada 2020 diikuti oleh 9 provinsi, 37 kota, dan 334 kabupaten. Penyelenggaraan pilkada tahun ini cukup berbeda karena digelar di masa pandemi Covid-19. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=i2FKb1kLh2A&t=1s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: