Hari Ini Pemenang AJP JBB Diumumkan

Hari Ini Pemenang AJP JBB Diumumkan

INDRAMAYU - Pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) untuk insan pers di wilayah Jawa Barat Banten (JBB) diumumkan hari ini, Sabtu (12/12). Sebanyak 318 karya jurnalistik dengan 8 kategori bersaing menjadi yang terbaik, Sabtu (12/12).

Panitia AJP JBB 2020 mengucapkan terima kasih untuk keikutsertaan para insan pers dalam Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2020 untuk wilayah Jawa Bagian Barat dan Banten. Meski baru pertama kali digelar di tingkat teritorial regional, ajang AJP JBB disambut antusiasme luar biasa oleh insan pers di wilayah kerja Jawa Barat Banten.

Sebanyak 318 karya jurnalistik yang berasal dari media cetak, online, radio maupun media elektronik bersaing menjadi juara.

Untuk mengetahui siapa saja yang menjadi pemenang, hari ini panitia AJP mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri Puncak Anugerah Jurnalistik Pertamina 2020 wilayah Jawa Bagian Barat dengan tema Tulus Berkarya Saat Pandemi.

\"Kami berharap event ini bisa memotivasi para rekan Jurnalis untuk menciptakan karya terbaik bagi negeri. Karya yang padat dan mendalam, berbobot, komprehensif, serta berkualitas,\" papar Executive General Manager Pertamina Regional Jawa Barat dan Banten Werry Prayogi dalam sambutannya.

Pengumuman pemenang akan diumumkan hari ini (12/12) dari Pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB via Link https://us02web.zoom.us/j/87135617988. Ada bintang tamu dari penyanyi nasional Tata Janeeta. Ada doorpize menanti dengan total nilai lebih dari Rp10 juta.

\"Dulu namanya bukan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) tapi Pertamina Pers Award (PPA). Juga skalanya dulu nasional. Sekarang skalanya regional sesuai wilayah di daerah. Kami ingin mengajak insan pers untuk mengulas karya jurnalistik tentang pengabdian dan pelayanan PT Pertamina khususnya bidang eneregi dan CSR. Sebab kita juga perlu masukan dari rekan-rekan media untuk pembangunan Pertamina ke depan lebih baik lagi,\" pungkasnya. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: