Kekeyi Banjir Pujian, kembali merilis single terbaru Berjudul Queen Pentol

Kekeyi Banjir Pujian, kembali merilis single terbaru Berjudul Queen Pentol

MESKI mendapat banyak hujatan di lagu pertamanya yang berjudul Aku Bukan Boneka, Kekeyi yang merasa tak kapok akhirnya resmi kembali merilis single terbaru. Kali ini, perempuan dengan nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu merilis lagu keduanya yang berjudul Queen Pentol.

Dalam video klip yang sudah ditonton lebih dari 134 ribu kali di kanal YouTube miliknya itu, Kekeyi memilih cosplay untuk menjadi pentol sesuai dengan judul lagunya tersebut.

Dengan kostum berbentuk pentol tersebut, Kekeyi yang dengan percaya diri bergoyang mengikuti irama lagu berhasil menarik perhatian para netizen.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita yang viral karena video beauty vloiger itu mengaku bersyukur single keduanya bisa rilis. Kekeyi pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam pembuatan lagu tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya single ke 2ku rilis. Terima kasih semua yang udh mendukung aku dalam pembuatan single ke 2 tanpa kalian aku mungkin tidak akan selancar ini buat single ke 2. Makasih doa sahabat semua. Yang paling penting makasih mama ku tersayang kata Kekeyi dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (10/12)

Bukannya mendapat bully seperti biasanya, kali ini Kekeyi malah kebanjiran pujian dari para netizen karena merasa gemas dengan kostum yang dikenakannya.

“Jangan denger kata orang yg hujat. Keep going kekeyi,” komentar akun @muhammadkafka99.

“Judul lagu nya pentol meledak,\" kata akun @awreceh_bgt. 

\"lucu banget kostum nyaa. \"sahut akun @chantikaa._

\"Auto trending,\"ujar akun @lilisnovie12_.

“Cosplay jadi pentol,” timpalm akun @dellanuristyn__. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=1lSyq0hJmps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: