El 88 Jok Mobil Beri Promo Akhir Tahun

El 88 Jok Mobil Beri Promo Akhir Tahun

CIREBON - Memberikan layanan pasang cover jok mobil yang murah dan berkualitas, El 88 Jok juga kini memberikan promo menarik di penghujung tahun. Beralamat di Jalan Pilang, No. 16, Kabupaten Cirebon, belakang Alfamart Pilang (Wiratama).

Di tempat ini, konsumen bisa memilih cover jok dengan berbagai pilihan bahan dan warna. Harga pun dapat disesuaikan dengan kantong.

Pemilik EL 88 Jok Fitri Handayani mengatakan di akhir tahun biasanya beberapa masyarakat memanfaatkan momen ini dengan berlibur di akhir tahun. Untuk menemani perjalanan liburan akhir tahun.

Pihaknya pun menghadirkan promo free massage pillow untuk setiap pemasangan jok dengan syarat dan ketentuan berlaku. Atau customer juga bisa memilih promo lainnya yang khusus berlaku hingga 30 Desember 2020 ini. Beberpaa promo lain diantaranya free karpet dasar, atau discount spesial dengat ketentuan berlaku. \"Bisa pilih promo sesuai kebutuhan,\" jelasnya.

Pemasangan cover jok mobil di El 88 Jok bisa untuk semua jenis merek mobil. Baik paten maupun semi paten. Terdapat banyak pilihan mulai dari spons, MB Tech, Mu­rano, dan Cherokee. Yang terfavorit hingga saat ini yakni MB Tech.

Menurutnya, bahan MB Tech laris karena harganya tidak terlalu tinggi dengan kualitas yang bagus. Pemasangan juga bisa dilakukan di rumah dengan menghubungi 081322655583 atau 081911411238. Bisa juga menghubungi El 88 Jok Mobil di instagram @el88_jokmobil_Cirebon. \"Harga yang kami tawarkan bervariatif, tentu dengan kualitas yang bagus,\" ungkapnya.

Sementara itu, konsumen juga bisa memilih motif karakter kartun pada jok mobil miliknya. Seperti Hello Kitty, Keropi, Bat­man, dan sebagainya. Tidak hanya itu, modelnya dapat disesuaikan apakah model sofa atau model sport. (apr/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=1lSyq0hJmps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: