Di Balik Kemesraannya, Irwansyah Akui Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

Di Balik Kemesraannya, Irwansyah Akui Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

PASANGAN selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis dan jarang diterpa masalah dalam berumah tangga. Menikah pada 15 Januari 2011 dengan usia yang masih sangat muda pada saat itu, mereka pun berhasil mempertahankan rumah tangganya.

Kerap tampil mesra, nyatanya Irwansyah sendiri mengungkapkan masa-masa sulit di awal pernikahannya. Sering cekcok karena masalah kecil, Irwansyah berujar jika dirinya terkadang suka tak bisa menahan emosi saat menghadapi sifat kekanak-kanakan sang istri.

“Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillahnya jarang ribut. Kalau dulu bisa sampai nonjok tembok,” kata Irwansyah seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Bahkan, pria berusia 35 tahun itu juga mengakui Zaskia sering ingin meminta cerai darinya karena saking kekanak-kanakannya sifat sang istri pada saat itu.

“Sering dia (Zaskia) ngomong gue mau cerai, mau cerai,” ujarnya.

“Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja,” ungkap Zaskia menimpali.

Kini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menantikan kehadiran buah hatinya yang pertama dalam usia pernikahannya yang hampir genap 10 tahun itu. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=Z21tdGg5MsA&t=34s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: