Ini Alasan untuk Memakan Dada Ayam

Ini Alasan untuk Memakan Dada Ayam

KOMSUMSI daging ayam, ada beberapa bagian yang dapat menjadi pilihan. Namun dari sekian banyak bagian yang ditawarkan, bagian pentungan dan paha atas mungkin yang menawarkan daging dengan komposisi yang paling lembut. 

Namun tahukah Anda, jika bicara manfaat sehat mengkonsumsi ayam, bagian itu datang dari dada ayam itu sendiri.

Manfaatnya sendiri beragam. Tidak hanya baik untuk menguatkan tulang, konsumsi daging dada ayam juga diklaim sangat baik untuk membangun otot yang lebih kuat. 

Tidak hanya itu, konsumsi protein yang juga ditawarkan bagian dada ayam, ternyata sangat baik untuk kesehatan jantung. Dengan terjaganya postur tubuh yang ideal, maka secara otomatis menurunkan risiko seseorang terkena penyakit jantung di kemudian hari. 

Selain itu, konsumsi daging ayam yang kaya akan tryptophan, diklaim dapat meningkatan hormon serotonin pada otak, itu artinya, konsumsi daging ayam sangat cocok untuk mendorong mood yang baik.

Tidak cuma itu, konsumsi dada ayam sekaligus memenuhi kebutuhan tubuh kita akan vitamin dan gizi yang dibutuhkan. Vitamin B12, kolin, zat besi, zinc adalah beberapa yang ditawarkan oleh konsumsi dada ayam.(len)

https://www.youtube.com/watch?v=eWwYhZDQzrU&t=3s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: