Sopir Mengantuk, Mobil Oleng dan Ringsek di Tol Palikanci KM 200

Sopir Mengantuk, Mobil Oleng dan Ringsek di Tol Palikanci KM 200

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Palikanci, KM 200 Jalur B Jawa Tengah menuju Jakarta. Tepatnya di wilayah Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jumat (18/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibatnya, kendaraan yang melintas dari Jawa Tengah menuju Jakarata di lokasi tersebut sempat tersendat.

Kecelakaan tunggal itu menimpa kendaraan minibus Toyota Hiace nopol H 1606 DF yang dikemudian oleh Dariyono (43) warga Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa tersebut bermula ketika mobil yang kendarai oleh Dariyono melaju dari Jawa Tengah menuju ke Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk, sehinggahilang kendali dan oleng ke kiri jalan.

Mobil kemudian masuk ke area pembatas jalan dalam kondisi ringsek. Untungnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

“Sopirnya diduga kurang antisipasi lalu oleng. Untungnya, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut,” kata Kanit PJR Tol Palikanci AKP Aries Riyanto.

Sore itu juga, mobil diderek dan dibawa ke kantor Jasa Marga, Ciperna, Kecamatan Talun. Proses evaksuai berjalan lancar. Namun, selama proses evakuasi, arus lalu lintas menuju ke Jakarta, terpaksa harus tersendat beberapa menit. (cep)

https://youtu.be/eWwYhZDQzrU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: