Rossa Sedih Banyak Job Dibatalkan karena Sakit Tifus

Rossa Sedih Banyak Job Dibatalkan karena Sakit Tifus

PENYANYI mungil Rossa mengaku sedih banyak acara yang dibatalkan dan ditunda, termasuk absen sebagai juri di ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Pelantun ‘Tegar’ itu diketahui tengah sakit tifus.

Mantan istri Yoyo padi Reborn itu mengungkapjan tentang kondisi kesehatannya yang belakangan ini menurun. Setelah memerisakan diri ke dokter, hasilnya ia dinyatakan sakit tifus.

Karenanya, dokter meminta Rossa untuk beristirahat agar kondisi kesehatannya bisa segera membaik. Terpaksa, ia meminta izin tak bisa hadir menjadi juri Indonesian Idol.

“Dear everyone, sebaik-baiknya manusia berencana,tapi Allah lah yang memiliki kuasa. Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol. Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi,” ujar Rossa.

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini mencurahkan perasaanya sedih karena agenda yang telah disusun terpaksa semua menjadi berantakan.

“Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus. ????????. Jujur sedih karena banyak acara2 yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda,tp gimana lagi,” terang dia.

Tidak lupa, Rossa meminta doa kesembuhan kepada warganet. Ia untuk beberapa hari ke depan akan beristirahat.

“Aku izin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh. Please be safe guys, and stay healthy. Makasih doanya,doa yg sama untuk kamu,” tukasnya. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=sFcmx0vpdAc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: