Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

PENAMPILAN Mariah Carey saat menghadiri acara Good Morning America beberapa waktu lalu memang terlihat cukup memukau. Kala itu dia mengenakan kostum warna merah menyala. Penampilannya terlihat sangat ciamik dengan menggunakan sejumlah aksesoris seperti anting, gelang dan cincin dengan warna senada.

Aksesoris yang dikenakan Mariah Carey ternyata buatan Indonesia. Anting emas yang dikenakan musisi asal Huntington, New York ini dibuat oleh UBS Gold. Sentuhan emas yang berkilau dengan batu zirconia terlihat sangat cocok dengan karakter Mariah Carey yang dikenal elegan dan memesona.

Bentuk lingkaran pada anting-anting yang dikenakan Mariah Carey memiliki makna khusus yaitu infinity. Didefinisikan sebagai kreatifitas tiada henti dari seorang musisi yang berulang tahun tiap tanggal 27 Maret itu.

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda mengungkapkan rasa bangganya karena ternyata perhiasan yang dibuat pihaknya disukai Carey. “Sebagai brand perhiasaan asal Indonesia, kami sangat bangga melihat koleksi kami semakin dilirik selebriti Hollywood. Ini murni buatan anak bangsa,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Selasa (22/12).

Dia juga mengungkapkan, selain Mariah Carey, produk perhiasannya sudah digunakan sejumlah artis Hollywood lain sebelumnya. Salah satunya, penyanyi yang juga penulis lagu Carrie Underwood.

Erwin mengatakan, Underwood bahkan sudah dua kali menggunakan perhiasan bikinannya di dua cara berbeda. Pertama adalah pada saat ia menghadiri acara Academy of Country Music Awards 2020 dan di momen perilisan album terbarunya yang berjudul My Gift yang dirilis pada 25 September 2020.(jp)

https://www.youtube.com/watch?v=i3lSRw4vVJA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: