Ivan Gunawan Kaget Tahu Tabungan Dimas Ramadhan setelah Berkarir di Dunia Entertainmen

Ivan Gunawan Kaget Tahu Tabungan Dimas Ramadhan setelah Berkarir di Dunia Entertainmen

JAKARTA – Presenter Ivan Gunawan mengaku kaget saat mengetahui tabungan Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad setelah sekitar tiga bulan menjalani karir di dunia entertainment.

Awalnya, pria yang juga menjadi seorang desainer itu penasaran perihal apakah ‘kembaran’ Raffi Ahmad tersebut sudah punya uang sendiri sejak diangkat menjadi bagian dari keluarga Andara. Lucunya, Dimas langsung berujar jika dirinya sudah punya uang sendiri, namun tidak sebanyak Raffi.

Mendengar celotehan Dimas, Ivan Gunawan merasa kesal karena ia menganggap sudah pasti uang Dimas tak sebanyak Raffi yang sudah terjun di dunia hiburan sejak lama.

“Lu gila kali kalau langsung sebanyak Aa (Raffi) mah,” celetuk pria yang akrab disapa Igun itu belum lama ini.

Pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting itu kembali bertanya ke Dimas tentang berapa saldo tabungan Dimas.

“Rp100 juta ada di ATM?” tanya Igun.

“Ada,” sahut Dimas dengan yakin menjawab pertanyaan Igun.

Mendengar pengakuan Dimas, Igun sontak langsung terkejut. Pasalnya, remaja asal Ciamis itu dianggap Igun baru sekitar tiga bulan menjadi artis setelah sebelumnya menjalani keseharian sebagai penjual bakso ikan.

Dimas yang awalnya mengaku punya uang Rp100 juta ke Igun kemudian langsung bilang “semoga ada” dan mengaminkan seolah berharap agar hal tersebut menjadi nyata. (sdi/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: