Anggota Arhanudse Bersih-bersih Saluran

Anggota Arhanudse Bersih-bersih Saluran

CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, anggota Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi Rayon Pilang Cirebon, mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air dan sungai di sepanjang jalan Raya Pilang-Cirebon, Rabu (20/10) pagi.
Kegiatan kerja bakti dalam rangka mengantisipasi musim hujan yang sering menimbulkan banjir di daerah Pilang dan sektiarnya itu, difokuskan pada pembersihan saluran air dan sungai yang menerjunkan seluruh anggota Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi Cirebon.
Menurut Komandan Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi, Letkol ARH Hasyim Lalhakim SE didampingi Pasi Intel Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi, Lettu Alex kepada Radar, mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bhakti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.
“Kegiatan ini kita lakukan, selain bentuk kepedulian terhadap lingkungan, juga kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, dalam upaya mengantisipasi musim hujan yang selalu mengakibatkan kebanjiran di jalan Pilang Raya,” jelasnya.
Kegiatan kerja bakti melibatkan seluruh anggota Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi Cirebon, sambungnya, tidak lain untuk mengajak anggotanya untuk peduli terhadap lingkungan. ”Sehingga dimanapun anggota kita berada, dapat melakukan kegiatan yang sama, peduli lingkungan,” katanya.
Dalam kesempatan itu, dia mengajak masyarakat agar mau melakukan kegiatan kerja bakti peduli lingkungan dan hidup sehat. (ugi)
CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, anggota Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi Rayon Pilang Cirebon, mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air dan sungai di sepanjang jalan Raya Pilang-Cirebon, Rabu (20/10) pagi.Kegiatan kerja bakti dalam rangka mengantisipasi musim hujan yang sering menimbulkan banjir di daerah Pilang dan sektiarnya itu, difokuskan pada pembersihan saluran air dan sungai yang menerjunkan seluruh anggota Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi Cirebon. Menurut Komandan Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi, Letkol ARH Hasyim Lalhakim SE didampingi Pasi Intel Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi, Lettu Alex kepada Radar, mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bhakti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.“Kegiatan ini kita lakukan, selain bentuk kepedulian terhadap lingkungan, juga kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, dalam upaya mengantisipasi musim hujan yang selalu mengakibatkan kebanjiran di jalan Pilang Raya,” jelasnya.Kegiatan kerja bakti melibatkan seluruh anggota Batalyon Arhanudse 14 III/Siliwangi Cirebon, sambungnya, tidak lain untuk mengajak anggotanya untuk peduli terhadap lingkungan. ”Sehingga dimanapun anggota kita berada, dapat melakukan kegiatan yang sama, peduli lingkungan,” katanya.Dalam kesempatan itu, dia mengajak masyarakat agar mau melakukan kegiatan kerja bakti peduli lingkungan dan hidup sehat. (ugi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: