Tak Kuat Menanjak, Truk Berjalan Mundur dan Tabrak Pohon di Tanjakan Watukorsi Sumber

Tak Kuat Menanjak, Truk Berjalan Mundur dan Tabrak Pohon di Tanjakan Watukorsi Sumber

CIREBON - Tidak kuat saat menanjak, sebuah mobil truk berjalan mundur dan menabrak pohon, Kamis (14/1).

Insiden itu terjadi di daerah tanjakan Watukorsi (arah jurusan Sumber menuju ke arah Mandirancan), Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula Kamis (14/1), sekitar pukul 09.30 WIB. Truk jenis Hyundai bernopol E 8888 HM yang dikemudikan Eka Hendrawan (36) warga Kampung Legok Jaya, Desa Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, melaju dari arah Sumber menuju Kuningan.

Ketika melintas di tanjakan Watukorsi, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, mobil tersebut tidak kuat menanjak. Akibatnya, truk tersebut berjalan mundur dan terhenti setelah menabrak sebuah pohon di sebalah kanan jalan.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan sang sopir terluka dan pingsan di TKP. Selanjutnya Polisi dari Polresta Cirebon yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RST Ciremai Cirebon.

\"Ya benar telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan umum jurusan Sumber, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon menuju ke arah Mandirancan Kuningan. Dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat kendaraan tidak kuat menanjak. Satu orang terluka yakni sang sopir dievakuasi ke RST Ciremai,\"ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit laka lantas Iptu Didi Wahyudi kepada radarcirebon.com, Kamis (14/1). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: