Aksi Perampokan Terekam CCTV, Duit Setoran Rp561 Juta Raib

Aksi Perampokan Terekam CCTV, Duit Setoran Rp561 Juta Raib

SEMARANG - Aksi perampokan di Jalan Krakatau VIII, Kelurahan Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur, terekam CCTV. Dalam kejadian itu, uang sebesar Rp561 juta melayang.

Diketahui korbannya bernama Teguh. Dia membawa uang sebesar itu, yang merupakan setoran distributor gas.

Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat Teguh turun dari mobil, kemudian ketika hendak menyeberang, datang empat orang yang mengendarai dua motor ke arah korban.

Baca juga: Melahirkan Bayi di Toliet RSJ dr Soerojo, Gadis Indramayu Mengaku Keluar Kista

Salah satu orang turun dan merebut tas berisi uang yang dibawa korban. Saksi mata menyebutkan, sempat melihat pelaku membawa benda menyerupai senjata api jenis pistol.

Dari penelusuran sementara pihak kepolisian , pelaku diduga berjumlah empat orang dengan dua kendaraan, seperti yang terlihat dalam rekaman CCTV. Sedangkan untuk kerugian, uang yang diambil hampir Rp 561 juta.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana mengatakan saat ini masih mendalami kasus tersebut dengan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi.

\"Sementara kita lakukan olah TKP, ya. Ada beberapa saksi, ada tujuh orang yang diambil keterangan. Kedua, dari CCTV,\" kata Indra saat ditemui di daerah Madukoro, Semarang, Selasa (19/1/2021). (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: