Bupati Terpilih Nina: Mari Bersatu Membangun Indramayu

Bupati Terpilih Nina: Mari Bersatu Membangun Indramayu

INDRAMAYU - KPU Indramayu menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati Indramayu, Kamis (21/1). Rapat pleno berlangsung di Aula KPU Indramayu Jalan Soekarno-Hatta No 1 Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Turut hadir dalam rapat penetapan paslon terpilih Ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fathoni beserta jajaran komisioner KPU lainnya, Ketua Bawaslu Indramayu Nurhadi, perwakiIan dari KPU Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Indramayu, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin.

Paslon Nomor Urut 4 Nina Agustina Da\'i Bachtiar dan Lucky Hakim ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Indramayu 2020. Keduanya akan menunggu pelantikan yang dijadwalkan bulan depan.

\"Ini adalah skenario langit. Jika Allah SWT berkehendak, maka pasti jadilah dia. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Termasuk media. Saya juga mengucapkan mohon maaf kepada semuanya, jika ada kekurangan dan kesalahan yang saya perbuat selama ini. Selanjutnya mari kita bersatu membangun Kabupaten Indramayu,\" papar Nina Agustina Da\'i Bachtiar dalam sambutan kemenangannya.

Dikatakan putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da\'i Bachtiar itu bahwa dirinya tidak ingin membuka permusuhan kepada siapa pun. Ke depan dirinya akan membuka kerja sama selebar-lebarnya demi meningkatkan indeks prestasi manusia (IPM) Indramayu lebih baik lagi. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: