Ini Ramalan Baba Vanga: Akan Ada Banyak Bencana Besar dan Bencana Alam di 2021

Ini Ramalan Baba Vanga: Akan Ada Banyak Bencana Besar dan Bencana Alam di 2021

MUNGKIN diantara kalian yang masih belum tahu siapa sih Baba Vanga itu? Jadi Baba Vanga merupakan seorang peramal asal Strumica yang kini masuk bagian Republik Makedonia.

Belakangan ini nama Baba Vanga kembali banyak dicari netizen seluruh dunia karena ramalannya. Kendati demikian sebenarnya Baba Vanga sendiri sudah meninggal dunia pada 1996 silam di usianya yang ke-85 tahun. Baba Vanga yang bernama asli Vangelia Pandeva Dimitrova kembali menjadi trend lantaran ramalannya untuk tahun 2021.

Sebelumnya Baba Vanga pernah meramalkan tentang kejadian serangan 9/11 di menara kembar World Trade Center (WTC) pada 2001 silam.

Ia pernah berkata “Mengerikan, Mengerikan! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah,” kata Baba Vanga.

Burung baja dikaitkan dengan pesawat yang menabrakkan diri ke gedung, dan serigala di semak-semak dikaitkan dengan Presiden George W. Bush yang berada di kantor selama kejadian berlangsung.

Bukan hanya itu saja Baba Vanga juga pernah meramalkan kemenangan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat, gelombang tsunami pada tahun 2004, kemunculan ISIS dan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Bahkan seperti dilansir dari laman The Washington Post, Baba Vanga semakin populer saat ramalannya mengenai tenggelamnya kapal Rusia terbukti benar terjadi.

Pada tahun 2000, kapal selam nuklir Rusia bernama Kursk tenggelam dan menewaskan semua awak di dalamnya.

Namun ternyata sebelum meninggal Baba Vanga, sempat mengungkapkan ramalannya untuk tahun 2021 loh!

Menurut ramalannya akan ada banyak bencana besar dan bencana alam, saat tiga raksasa bersatu. Dia juga mengungkapkan seekor naga yang kuat akan merenggut kemanusiaan.

“Masa sulit akan datang dan banyak orang akan terbagi karena kepercayaan mereka. Kita akan menyaksikan peristiwa mengerikan yang akan mengubah nasib dan takdir umat manusia,” katanya sebelum meninggal.

Banyak yang menafsirkan bahwa naga yang dimaksud adalah China yang semakin mendominasi dunia.

Dia juga meramalkan obat kanker akan ditemukan pada tahun 2021. “Akan tiba harinya saat kanker diikat dengan rantai besi,” tutur wanita yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu.

Meski begitu kita semua tidak bisa percaya sepenuhnya tentang ramalan ini, sebab yang namanya ramalan bisa benar tapi bisa juga salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: