Kamar Ganti Kolam Renang Milik Satori Anggota DPR RI Terbakar

Kamar Ganti Kolam Renang Milik Satori Anggota DPR RI Terbakar

CIREBON - Kamar ganti pakaian di areal kolam renang dan futsal Zam Zam milik H Satori anggota DPR RI di Jalan Raya Pasar Minggu Kramat, Desa Semplo, Blok Duku Mulya, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, kebakaran. Diduga dari arus pendek listrik.

Data yang dihimpun radarcirebon.com, kebakaran tersebut terjadi Jumat sore (29/1) sekitar pukul 16.45 WIB. Awalnya, Satpam setempat melihat ada kepulan asap hitam yang keluar dari ruangan atau kamar yang difungsikan sebagai tempat penyimpanan baju/ pakaian.

Karena takut api membesar dan menjalar, Satpam langsung melaporkan ke Pos jaga Damkar Palimanan. Mendapat laporan adanya kebakaran satu regu jaga langsung menuju ke lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman.

\"Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 WIB dan lokasi dinyatakan telah aman. Adapun material yang terbakar yakni satu ruangan kamar berukuran sekitar 4x5 meter yang di dalamnya berisi dari bahan mudah terbakar yakni pakaian,\" ujar Kepala Seksi (Kasi) Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana kepada radarcirebon.com, Jumat (29/1).

Eno mengatakan, kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. \"Untuk kerugian belum dapat diketahui,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: